"Markase Herbal - Perum Istana Bondowoso Blok E-13 Badean Bondowoso (Informasi dan pemesanan hubungi : 0822 3367 0136 / 0852 3342 6060)"

Sabtu, 15 Februari 2014

Magic Tea -Teh Celup Herbal Ajaib

Magic Tea - Teh Celup Herbal Ajaib adalah teh ramuan multifungsi yang diracik dan diramu dari daun teh pilihan dan tanaman obat-obatan khusus yang efek farmakologisnya berkhasiat sebagai pencahar, membuang lemak, menetralisir asam lambung, mengatasi radang lambung dan usus, mengatasi gula darah, kolesterol yang berlebihan, rematik, asam urat, serta meluruhkan racun (detoksifikasi) sehingga lambung dan usus serta organ vital tubuh menjadi bersih. Begitu pula keluhan bau badan, bau mulut, jerawat dan penyakit kulit lainnya yang diakibatkan oleh darah kotor dan pencernaan yang tidak sehat Insya Alloh teratasi dengan waktu yang relatif singkat.

Magic Tea - Teh Celup Herbal Ajaib juga berkhasiat membantu membersihkan darah kotor, melancarkan haid, menetralisir PH rahim, dan membersihkan jamur yang dapat menyebabkan penyakit/masalah kewanitaan (kanker serviks, tumor, kista, dll.).

Magic Tea - Teh Celup Herbal Ajaib sangat dianjurkan bagi mereka yang sedang melakukan diet dan proses penyembuhan berbagai jenis penyakit, baik proses medis dan pengobatan alternatif, karena Magic Tea - Teh Celup Herbal Ajaib akan membantu proses pembuangan racun (toksin) melalui urin dan air besar 6-8 jam setelah minum.

Komposisi :
  • Daun Teh Hijau
  • Daun Patikan
  • Daun Jati belanda
  • dan rempah-rempah herbal lainnya

Aturan minum :
  • Buka 1 sachet Magic Tea - Teh Celup Herbal Ajaib dan tuangkan isinya ke dalam 1 gelas air panas/diseduh
  • Diaduk dan biarkan sampai agak dingin dan mengendap kemudian saring
  • Minum 1 kali sehari, pagi atau malam sesuai kondisi
  • Teh akan bereaksi 6-8 jam setelah minum yang akan ditandai dengan rasa mulas dan buang air besar berlebih sesuai kadar toxin yang ada di dalam tubuh.

Magic Tea - Teh Celup Herbal Ajaib adalah ramuan teh herbal murni yang diracik secara higienis dan halal serta memenuhi syarat obat-obatan tradisional oleh Tabib Ahli Ramuan Herbal Klinik Alternatif Handiologi Centre-Medan.

Perbedaan efektifitas kerja obat medis dan obat-obatan herbal dari sisi cara mengkonsumsi dan dosis yang tepat :
  1. Secara empiris telah terbukti ramuan herbal yang diseduh/rebus ternyata lebih efektif serta lebih cepat kerja obatnya dibandingkan dengan obat-obatan yang berupa tablet/kapsul, karena sari pati/getah kandungan obat pada herbal tersebut dapat keluar sempurna dan akan lebih cepat/ langsung diserap oleh tubuh karena proses perebusan dan seduhan dengan air.
  2. Seperti yang kita ketahui bersama bahwasannya cairan itu lebih cepat diserap tubuh dari pada sesuatu yang masih berupa bentuk padat seperti makan-makanan padat, serbuk atau butiran, begitu pula obat-obatan baik berupa obat kimia atau herbal yang berupa kaplet/tablet, serbuk kapsul, serbuk ekstrak dalam kapsul, yang mana akan lebih lama proses penyerapan ke dalam tubuh karena ketika obat-obatan itu masuk ke dalam organ pencernaan maka usus yang bertugas menggiling/mencerna harus bekerja lebih ekstra untuk melumat bahan yang masih berupa butiran, serbuk, cangkang kapsul sehingga kerja usus dan ginjal menjadi lebih berat kemudian barulah diserap ke dalam tubuh dalam waktu yang cukup lama. Oleh karena inilah obat herbal yang dalam bentuk cair yang langsung minum itu lebih bagus hasilnya ketimbang herbal tablet atau kapsul yang efektifitas kerja obatnya bisa dikatakan berkurang hingga 20-30%.

Dapatkan produk Magic Tea - Teh Celup Herbal Ajaib hanya di Markaseherbal Bondowoso-Grosir & Eceran - Perum Istana Bondowoso Blok E-13 Badean Bondowoso.

Informasi dan pemesanan hubungi 0822 3367 0136 / 0852 3342 6060


Magic Tea - Teh Celup Herbal Ajaib




Magic tea direkomendasikan kepada para dokter, tabib, sinshei, terapis herbalis di klinik bekam, klinik ppengobatan alternatif, rumah sehat, dll. Sebagai langkah awal penanganan para pasiennya.

Anjuran Minum :
•Bukas satu sachet magic tea  dan tuangkan ke dalam satu gelas air panas,  diaduk dan biarkan sampai dingin dan mengendap . Kemudian disaring, lebih nikmat dicampur madu tau gula  diminum selagi hangat.
•Anak-anak dan dewasa diminum 1 kali sehari  pagi atau malam sesuai kondisi, jika untuk pelangsing lebih efektif minum 2 kali sehari  diserta mengatur pola makan  dan gaya hidup.

Komposisi:
  1. Teh hijau pilihan
  2. Daun patikan
  3. Daun jati belanda
  4. Daun kumis kucing
  5. Keji beling
  6. Dan rempah-rempah

Peringatan….!!!
Toxin dalam tubuh  dapat mengakibatkan berbagai penyakit  antara lain sembelit, wasir, amandel, maag (lambung) , asm uirat, darah tinggi, stroke, jerawat, terlalu gemuk/kurus, rematik, astma,  haid tidak normal, mioma, gngguan jantung, liver (hati), gangguan menopause, alergi, insomnia ( susah tidur),  kencing manis ( diabetes), glukoma, penyakit kulit dan lain-lain.

Diracik dan diramu oleh:
Klinik Handiologi
Center-Medan

Didistribusikan oleh;
Syifa Herbalindo
Magelang
KODE PRODUKSI : 1207300
DEPKES  P. IRT : 212340202925
- See more at: http://markazherbal.com/product/magic-tea/#sthash.o6CEdrAW.dpuf

1 komentar: