"Markase Herbal - Perum Istana Bondowoso Blok E-13 Badean Bondowoso (Informasi dan pemesanan hubungi : 0822 3367 0136 / 0852 3342 6060)"

Senin, 29 Juli 2013

Madu Manggis Magosten

                                                                                                                                                                                                            MADU MANGGIS MAGOSTEN


Madu Manggis Magosten merupakan suplemen minuman kesehatan yang mengandung super anti oksidan alami. Diolah dari 100% MADU MURNI (tanpa rekayasa) dan ekstrak kulit manggis yang kaya dengan XANthone, Madu Murni tanpa pengawet, tanpa pewarna, tanpa Flavor / Essence (perisa). Magosten Madu manggis dengan citarasa dan aroma khas madu tropis. Magosten aman untuk dikonsumsi oleh semua orang, termasuk orang yang menderita diabetes karena tidak mengandung pemanis buatan. Rasa manis yang ada di dalam minuman ini asli berasal dari 100% Madu pilihan dan bermanfaat untuk kesehatan.

Dari hasil suatu penelitian, buah manggis buah asli Asia Tenggara ini dapat menghasilkan xanthone, yaitu zat yang terbentuk dari hasil isolasi kulit buah manggis. Kadarnya mencapai 123,97 mg per ml. Xanthone mempunyai aktivitas antiinflamasi dan antioksidan.

Konsumsi Madumanggis Magosten secara rutin dapat menambah energi, meningkatkan perasaan senang, dan meningkatkan stamina. Kandungan nutrisinya dapat memberikan energy yang dibutuhkan oleh tubuh dan memperlambat proses penuaan. Nutrisi regenerative dalam manggis dan antioksidan yang kuat mampu menjaga proses dalam sel-sel tubuh secara optimal.

Manfaat Xanthone yang terdapat pada Madu Manggis - Magosten
Kulit Buah Manggis (Garcinia mangostana L) sangat bermanfaat untuk kesehatan tubuh karena diketahui mengandung Xanthone sebagai antioksidan, antiproliferativ, antiinflamasi dan antimikrobial. Sifat antioksidan manggis melebihi vitamin E dan vitamin C. Xanthone yg terdapat di manggis merupakan subtansi kimia alami yang tergolong senyawa polyhenolic.Xanthone tidak ditemui pada buah-buahan lainnya kecuali pada buah manggis, karena itu manggis di dunia diberikan julukan ”Queen of Fruit” atau Si Ratu Buah.

Dari berbagai penelitian kandungan xanthone dan derivatnya efektif melawan kanker payudara secara in-vitro, dan obat penyakit jantung. Kasiat garcinone E (devirat xanthone) ini jauh lebih efektif untuk menghambat kanker bila dibandingkan dengan obat kanker seperti flaraucil, cisplatin, vincristin, metohotrexete, dan mitoxiantrone.

Produksi : PD. Indoherbal
Isi : 200 ml
Harga : Rp. 65.000,-

Dapatkan hanya di Markaseherbal Bondowoso/Rumah Bisnis NIHA-NIHO-Perum Istana Bondowoso Blok E-13 Badean atau Teras INDOMARET Jl. Ahmad Yani (depan SD N 1 Dabasah) Bondowoso. Informasi dan layanan konsumen hubungi 081 703 460 355 / 0821 3277 4109

Tidak ada komentar:

Posting Komentar