"Markase Herbal - Perum Istana Bondowoso Blok E-13 Badean Bondowoso (Informasi dan pemesanan hubungi : 0822 3367 0136 / 0852 3342 6060)"

Selasa, 18 Februari 2014

Pasak Bumi Plus

Pasak Bumi Plus merupakan herbal formulasi berkhasiat untuk membantu memelihara stamina pria dewasa dengan komposisi pada tiap kapsulnya adalah sebagai berikut :
  • Eurycoma longifolia radix 125 mg
  • Pimpinella alpina herba 125 mg
  • Nigella sativa semen 125 mg
  • Zingiberis officinale rhizoma 125 mg

Efek farmakologi dari masing-masing bahan yang terkandung di dalam Pasak Bumi Plus adalah sebagai berikut :
  1. Pasak Bumi (Eurycoma longifolia radix). Hasil penelitian Jenry Walles Simanjuntak dari Departemen Farmasi Institut Teknologi Bandung menunjukkan bahwa pasak bumi mampu meningkatkan kadar testosteron dalam darah secara signifikan. Testosteron hormon yang berperan meningkatkan libido, energi, dan kekebalan tubuh. Akar pasak bumi mengandung ekstrak ethanolic yang bekerja menambah jumlah hormon testosteron pria.
  2. Purwoceng (Pimpinella alpina herba). Berdasarkan uji praklinis kandungan senyawa sterol dari purwoceng di dalam tubuh akan dikonversi menjadi testosteron. Sedangkan senyawa lain dari purwoceng seperti furanokumarin, bekerja merangsang SSP untuk pembentuka hormon luteinizing. Luteinizing yaitu hormon yang diproduksi diotak mampu merangsang sel-sel dalam testis untuk memproduksi testosteron.
  3. Habbatussauda (Nigella sativa semen). Asam lemak tak jenuh pada habbatussauda mampu meningkatkan aktivitas enzim 17-betahydroxy steroid dehydrogenase. Enzim itu berperan dalam sintesis testosteron. Hormon ini penting dalam proses spermatogenesis.
  4. Jahe (Zingiber officinale rhizoma). Jahe berkhasiat dalam hal merangsang pelepasan hormon adrenalin yang dapat memperlebar pembuluh darah sehingga tubuh menjadi hangat, darah mengalir lebih lancar dan tekanan darah menurun. Disamping itu senyawa cinole dan arginine yang terkandung dalam rimpang jahe mampu membantu mengatasi ejakulasi prematur.

Khasiat Pasak Bumi Plus antara lain :
  • Pasak Bumi Plus memelihara stamina pria dewasa
  • Pasak Bumi Plus mengatasi letih, lesu dan loyo
  • Pasak Bumi Plus dapat mencegah masuk angin
  • Pasak Bumi Plus membantu meningkatkan daya tahan tubuh dan mengatasi disfungsi ereksi

Anjuran minum Pasak Bumi Plus :
Dewasa 2 x 3 kapsul per hari, diminum satu jam setelah makan
Perhatian :
Untuk pria dewasa gunakan produk Pasak Bumi Plus ini jika diperlukan. Simpan di tempat kering dan sejuk serta terhindar dari sinar matahari secara langsung

Produksi : CV. Toga Nusantara - Bekasi
POM TR. No. 103 322 461
Isi : 50 kapsul @ 500 mg
Harga : Rp. 35.000,-

Dapatkan produk Pasak Bumi Plus hanya di Markaseherbal Bondowoso-Grosir & Eceran - Perum Istana Bondowoso Blok E-13 Badean Bondowoso.
Informasi dan pemesanan hubungi 0822 3367 0136 / 0852 3342 6060


Pasak Bumi Plus


Tidak ada komentar:

Posting Komentar